Friday, October 1, 2010

Sendiriku

Sendiriku aku
sendirimu kamu
bersamamu aku dulu
dan bersamaku kamu lalu...

Kau genggam tanganku waktu itu,dan aku yakin kamulah untukku...

Kita yakin akan langkah kita,kita tau tujuan kita...
Semakin jauh ku berjalan kulihat semakin banyak kerikil dan batu sandungan,aku takut sekali,aku memegangmu erat dan aku masih yakin bahwa kau mampu menjagaku...

Sesekali aku jatuh dan kau berulang membantuku berdiri, saat aku lelah kau semangati aku,saat aku lapar kau bagi aku makananmu,dan saat semua menyalahkanku aku tahu hanya kau pembelaku...

Aku akan lelah saat keraguanmu muncul,aku takut,aku marah,aku benci,dan serasa aku ingin melepasmu...

Kini saat semakin yakin aku bahwa kamu tujuanku,dan disaat yang sama kamu hempas aku hingga aku begitu sakit atas luka ini...

Aku mencintaimu tapi kurasa sudah cukup,aku lelah dan aku terima ketidakpuasaanmu akan diriku dan cintaku...


Ciumku untukmu atas rasa terimakasih yang begitu besar atas cinta,atas kasih sayang dan kebahagiaan yang datang atasku dari dirimu selama ini...

No comments:

Post a Comment