Wednesday, October 13, 2010

KISAHKU PAGI INI

Pagi ini begitu banyak inspirasi, inspirasi tentang cinta, tentang hidup, tentang kegagalan, tentang kekecewaan dan rasa malu yang bertubi-tubi, tentang kelengkapan problematika dan romansa alam yang aku rasakan. Smua itu dari dan untuk kalian sahabat. Aku mencintaimu sahabat2ku, maafkan aku karena belum menjadi yang terhebat untuk kalian.

Taukah kalian, saat aku terbangun tadi pagi aku memikirkan kalian, kehidupan kalian.

HERA
memikirkan beratnya menjadi seorang hera yang begitu aku sayangi,hidup tanpa sebuah amarah,dengan kepasrahan dan sangat rapuh,aku ingin menangis saat mengingatnya begitu tegar dalam hidup.aku bangga bisa mencintai dan menjaganya layaknya seorang kakak,ya karena mungkin aku adalah kakaknya yg dilahirkan melalui rahim yg lain.i love u

NINIEN EVIETA
hehe susah kalo udah ada kata tituk,pagi ini aku sudah fb'an sm tituk, dan yg kubayangkan soal tituk adalah dy slalu mengomel sm aku tiap aku salah,rak ono wedi2ne blas karo aku,hahaha
tadi pagi aku memikirkan cita2nya yang besar akan sebuah keluarga yang indah dengan tunanganya,aku membayangkan si ilham nyuci bajunya si tituk,hahaha tertawa memikirkan prinsip tituk tentang kesejajaran lelaki dan perempuan, tituk hebat tapi aku tidak sejalan, dan aku bangga punya sahabat yang berani eyel2An sama aku meskipun aku selalu kalah,hehe tidak ada yang perlu aku kuatirkan tentangmu sekarang,karena aku tau kamu sudah memiliki malaikat penjagamu. u are my best tituk.


ASRI WAHYUNI
Asri,kenapa pengen nangis pagi ini?ada yang salah sama kamu?? Aku bangga menjadi seorang teman asre wahyuni, menjadi teman dari wanita yang tidak mempunyai prasangka buruk terhadap yang lain, kamu hanya tersenyum dengan lembut kepadaku saat aku bercerita dan membual kepada teman2 yang lain, dan aku mencintaimu karena kita hobby makan2 dan suka jalan dimall tanpa bawa duit,hehe
aku hanya menantimu menikah,karena sepertinya kamu sangat ingin dan sangat siap... Tidak perlu memikirkan kamu akan jadi seperti apa,karena aku yakin hidupmu akan indah di kemudian hari.
Be the best ea buwg.


CEMINK D0ET
Hmmm...tentang dia hanya sisa-sisa cerita lama,Marisa Mira Andriati...kupandangi undangan pernikahannya,begitu cantik dan bahagia, tapi apakah dia sekarang bahagia?ntahlah...
Bergumul dan bergulat sejak kecil dengannya adalah experiment terhebat dalam hidupku, nakal, dan binal berdua, miskin dan kaya kami bersama, tapi mungkin inilah saatnya, bahwa proses dalam hidup telah membawanya menjauh... Pemikiran yg tidak sejalan membuat kami berlawanan... Sekarang aku seolah tidak perduli, tp sebenarnya aku begitu sangat mencintai... Dan andai kita bisa bertukar hati dan lebih memahami keeg0isan ini,mb eti sangat2 merindukanmu!
Jadilah yang terbaik untuk keluarga...
U always be my little sister.

Kembali kepada kisahku tadi pagi... Mengingat sahabat2ku yang luar biasa...


IRVAN GRATIKAL B0M2
Asoy...begitulah dia disapa waktu aku pertama mengenalnya,kesan feminin dan sangat periang...menggodaku seperti tante2 salon,hehe
Asoy,hanya satu kata... "LUAR BIASA"!
Hidup tabah dan kuat dg kesendiriannya, usahanya, cita2nya yang setinggi tujuh langit dan semenara aifel... Irvan yang rapuh dibalik keriangan dan kepeduliaannya terhadap orang lain, agak ceroboh dan tanpa pernah pikir panjang...agak tidak punya malu tapi itu yg membuat dia begitu penting diantara kami. "Jika aku jadi kamu Van,maka aku hidup hanya untuk menangis" tapi km tidak,kamu hebat hebat dan sangat-sangat hebat karena kamu selalu mensyukuri apa yang belum Tuhan beri...
Maaf belum bisa jd super w0men buat km van...muAch.


ALVIN NVS
Pendek saja...Alvin,bermula dari persahabatan di facebook setahun yang lalu,kecil precil kaya kutil,hehe sekarang kaya dapet adik baru, selalu ada tiap aku butuhin... Dengan kata2 "Ya Bude", membuat aku adem ayem disaat2 genting...
Thankz ea Nang udh sering traktir sarapan buat bude...hahaha
neg aku punya sedulur cantik tak kenalin kamu ea nang biar qt bnr2 jd saudara...hehe


Kembali kepada pagi selanjutnya,terbangun karena sms dari ibuk dirumah "bangun2,subuhe melu sopo jam segini jek bu2k"

seklebat teringat lagi tentang sosok
0RTIZ CIA
Ratna Elis, ntah siapa nama lengkapnya...hehe
elegan,egois,suka teriak histeris dan sedikit menyebalkan...

Dia berada jauh di Jakarta, tidak tau kenapa dia lebih memilih jalan itu, dimana dia terpisah dari keluarga dan kami semua...
Kami semakin jauh,sangat-sangat jauh...kami bertukar kabar lewat facebook,cm kadang2 saja kami bertukar kabar lewat pesan singkat... Nana,biasa kami menyapanya,ntah apa tujuannya aku tidak tau,dia beruntung dan cantik...
Aku hanya bisa mengingat dan menyayangimu nana,dari jauh dari hati ke hati...


akhirnya aku hanya sampai disini, mengakhiri cerita pagiku... ini cerita segelintir sahabat yang kupikirkan pagi ini..
mungkin di pagi-pagi selanjutnya aku akan menemukan cerita indah kembali dengan kalian..... inspirasiku!!!!!

No comments:

Post a Comment